Breaking News

Pemerintah Pekon Way Petay Bersama masarakat Gelar Musyawarah

 

Lampung Barat, reporter.com - Bertepatan Jumat (12 Mei 2022 ) Pemerintah Pekon Way Petay,  bersama masyarakat Gelar Rapat Pembentukan Pengurus Air Bersih dan memecahkah permasalahan air Bersih bertempat di Balai Pekon 


Beberapa hari yang lalu 184 Kk Masyarakat Pekon Way Petay, Kecamatan Sumber jaya, Kabupaten Lampung Barat keluhkah Kerusakan Tanggul Pamsimas yang tak kunjung di perbaiki  dan Mengakibatkan  Kelangkaan Air Bersih untuk kebutuhan sehar – hari.


Dalam Musyawarah tersebut di adakan Pergantian pengurus, dari kesepakatan dan musyawarah Masarakat pekon way petay pengurus atas nama Supriyadi di gantikan dengan pengurus Baru (Mulhawadi)


Dalam musyawarah tersebut langsung di hadiri oleh Peratin (Sutan Sahril) Ketua LHP, Beserta Anggota, masyarakat khusus nya pengguna air, Berserta Aparatur Pekon.


Terkait tanggul yang menjadi keluhan masyarakat Peratin (Sutan Sahril) menyampaikan "Silahkan kepada pengurus air yang baru saja terpilih untuk mengukur berapa meter tanggul yang akan dibuat dan apa saja yang dibutuhkan untuk dilaporkan dan akan segera kita perbaiki " Jelasnya

Salah masyarakat menuturkan "sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Pekon (Sutan Sahril) dalam mengatasi dan menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.


Dalam kesempatan ini "Mulhawadi" selaku ketua kepengurusan baru menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat waypetai kususnya pemangku 3-4-5.untuk mempercayakan Sebagai  pengurus air bersih.


Dalam ke sempatan ini Pula Bambang selaku LHP Pekon Way Petay menuturkan Alhamdulilah kegiatan pembentukan kepengurusan baru  Air Bersih pada hari ini Berjalan dengan lancar dan aman dan permasalahan yang ada pada masarakat bisa kita pecahkan.


Tidak ada permasalahan yang tidak bisa kita pecahkan bersama dengan adanya musyawarah dan menghasilkan mupakat Bersama " Ujarnya (red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini