Breaking News

Tim Respatti Presisi Sat Samapta Polrestabes Surabaya Semakin Masif Laksanakan PARAJOYO

 

Surabaya, reporter.com -, Tim Respatti Presisi Sat Samapta Polrestabes Surabaya, tiap hari intens dan masif melaksanakan giat PARAJOYO, " Patroli Ramadhan Aman Jogo Suroboyo ". 


Malam ini, Kamis 6 April 2023, dalam pelaksanaannya, Kasat Samapta Polrestabes Surabaya Kompol Teguh Santoso memimpin langsung anggotanya melakukan Patroli Para Joyo menyisir ruas jalan protokol, dan route awal patroli tersebut adalah di daerah perbatasan.


" Kami, tim Respatti Presisi Sat Samapta Polrestabes Surabaya, mengawali Patroli Para Joyo di daerah perbatasan sesuai dengan arahan Bapak Kapolrestabes Surabaya, kita ikuti arahan belia," kata Kompol Teguh, Jumat (7/4/2023), dalam keterangannya.


Dia mengatakan, saat timnya berpatroli menyisir Jalan Kapas Baru XI menjumpai segerombolan pemuda yang masih nongkrong. Pihaknya mengimbau segerombolan pemuda itu untuk segera kembali ke rumah masing - masing karena  sudah larut malam.


" Kita imbau mereka untuk segera pulang ke rumah masing - masing karena sudah larut malam," ucapnya.


Kemudian, petugas melanjutkan patrolinya menuju titik - titik yang telah ditentukan ( maping ). Dan saat menyisir Jalan Sidoyoso I, petugas menjumpai  3 pemuda membawa 2 botol minuman keras, kemudian petugas mengimbau mereka untuk membuang isi miras tersebut dan segera kembali ke rumah.


" Tiga pemuda yang kita imbau membuang isi miras tersebut kooperatif, " jelas mantan Wakapolres Kediri Kota itu.


Lebih lanjut, Kompol Teguh mengungkapkan, kemudian petugas melanjutkan patrolinya. " Saat kami, tim Respatti Presisi Sat Samapta Polrestabes Surabaya, sampai di Jalan Mayjend Sungkono, kami menjumpai sejumlah pemuda yang akan balap liar," ungkapnya.


Dia menjelaskan, petugas kemudian membubarkan gerombolan pemuda yang hendak balap liar itu. Dan 3 orang serta 3 unit kendaraan bermotor R2 diamankan, lalu dibawa ke Kantor Polsek Wonokromo untuk dilakukan penindakan lebih lanjut.


" Dan 3 pemuda serta 3 motor kita amankan lalu kita bawa ke Kantor Polsek Wonokromo untuk dilakukan penindakan lebih lanjut," tuturnya.


Lalu, lanjut Kompol Teguh Santoso mengungkapkan, petugas juga menjumpai sekelompok pemuda yang sedang melakukan Sahur on the Road. Oleh petugas, mereka semua diimbau agar segera pulang ke rumah masing - masing setelah melaksanakan kegiatan tersebut.


Dan, saat petugas hendak kembali ke Kantor Polrestabes Surabaya, di tengah perjalanan melihat ada seorang pemuda sedang mendorong motornya karena rantai pada motor yang dikendarainya itu putus.


Lantaran iba, petugas menghampiri pemuda itu dan membantunya  mendorong unit kendaraan bermotor R2 itu untuk mencari bengkel terdekat.


" Setelah menemukan bengkel terdekat, kemudian petugas melanjutkan perjalanan kembali ke Mapolres," pungkasnya. (red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini