Breaking News

Tim Relawan Sosial Madiun Serahkan Ibu Napikah Ke Keluarganya

 


Nganjuk, reporter.com -, Nasib memilukan di alami oleh Ibu Napikah, menurut keterangan Abdul Karim selaku saudaranya saat memberi keterangan laporan ke polsek Berbek menyampaikan kronologi hilangnya Ibu Napikah dan abdurrohman.

Saat itu Ibu Napikah dan Abdurrohman mencari rumput di sawah yang terletak di persawahan dukuh sekuwung salamrojo yang berjarak kurang lebih 1.5 km dari rumah di ketahui korban gak pulang sore harinya maka keluarga berupaya untuk mencarinya.

 

Pada tanggal 24-2-2023 Yudi mendapat kabar dari tim relawan sosial Madiun melalui media sosial bahwa Abdurrohman sudah di ketemukan di wilayah Caruban Madiun dengan keadaan luka-luka tak sadarkan diri diduga terjadi kecelakaan tabrak lari

Tim eksekusi sosial Madiun di bantu anggota koramil dan polsek membawa Abdurrohman di bawa ke rumah sakit panti waluyo setelah sesampainya di rumah sakit menurut keterangan perawat dari rumah sakit panti waluyo karena korban mengalami cidera patah tulang dan segera mendapat penanganan yg serius maka korban di rujuk ke rumah sakit umum sudono Madiun. Setelah sampainya saat itu tim relawan masih belum di ketahui identitas korban.

 

Setelah salah satu anggota tim relawan sosial Madiun mengetahui adanya postingan di media sosial dari akun saudara yudi yang kebetulan juga dari saudara korban.akirnya tim relawan menghibungi yudi.

Hingga saat berita ini di turunkan abddurrohman masih dalam perawatan di Rumah sakit umum Madiun sedang menjalani operasi karena patah lengan kanan nya.

 

Setelah tim relawan sosial Madiun lakukan pencarian 18 hari akirnya Ibu Napikah di ketemukan oleh EDI Bom bom di wilayah saradan Madiun sekira pukul 6.00 waktu indonesia bagian barat tanggal 10-3-2023.

 

Sebelum di antarkan pulang korban terlebih dahulu di cek kesehatanya dan di mandikan oleh tim relawan setelah itu baru di antar ke rumah saudara korban bapak marsono yang beralamatkan di Dusun Nggeneng Desa Salamrojo Berbek Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

 

Dalam acara serah terima jabin selaku perangkat desa dan wakil dari keluarga korban mengucapkan banyak terima kasih dan menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak yang telah membantu pencarian korban.(sumali)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini