Breaking News

Jangan mudah meneruskan berita yang belum jelas asalnya, pesan Kapolres Lambar saat Jumat Curhat bersama Masyarakat


Reporter Lampung Barat-- Kapolres Lampung Barat Polda Lampung Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK,MH memimpin langsung kegiatan "Jumat curhat" di Balai Desa Kelurahan Fajar Bulan Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat, Jumat (24/02/2023).


Pada acara Jumat curhat, Kapolres Lampung Barat didampingi oleh Kapolsek Sumber Jaya Kompol Ery Harfri,S.H.,M.H., Kasat Binmas AKP Suherman,S.H., Kasat Lantas Iptu David pulner,SH, Iptu Jhoni Apriwansyah, S.H. dan personil Polres Lampung Barat.


Turut hadir dalam Pelaksanaan kegiatan Jumat curhat, Camat Way Tenong Nowo Wibawono,M.Pd., Lurah fajar bulan erna risnawati,SE., Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Kelurahan Way Tenong.


Dalam pelaksanaan jum’at curhat Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik.,M.H. Menyampaikan Wilayah lampung barat wilayah aman kejadian kejahatan sangat kecil dibanding wilayah lain.


“Kami Mengharapkan Peran serta masyarakat ikut Serta dalam menjaga keamanan, minimal menjaga keamanan terhadap diri sendiri dan lingkungannya. Apabila ada yang mencurigakan jangan ragu untuk lapor ke Polsek terdekat minimal ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,”Ujar Heri.


Diharapkan Kedepannya Agar masyarakat tidak mudah percaya tehadap berita hoax  dan jangan mudah meneruskan berita hoax kepada orang lain. 


Waspada terhadap penyalahgunaan obat terlarang seperti narkoba dan kenakalan remaja. Awasi agar anak anak kita selamat dari pergaulan bebas dan perbuatan tindak kejahatan lainnya. 


Saat Ini Polri Mempunyai Aplikasi Polri Super App. Agar masyarakat mendownload aplikasi tersebut. Banyak layanan Kepolisian yang dapat di akses oleh masyarakat di aplikasi Polri Super App tersebut, dari pembuatan SIM, SKCK hingga pengaduan masyarakat (Dumas) terkait pelayanan di Kepolisian,"ungkap Kapolres."


Syahbudin K

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini