Breaking News

Kreatifitas Seorang Ayah Mencukur Anaknya Memakai Sendok Viral di Medsos

 

Jakarta, reporter.com - Seorang ayah mencukur rambut anaknya memakai sendok viral di media sosial . Cara tak biasa memotong rambut ini dibagikan oleh akun Instagram @ari_rover. 

Dalam video yang dibagikan, terlihat seorang ayah memperlihatkan proses memotong rambut anaknya dengan memakai sendok logam. Secara perlahan pria itu mengikis rambut sang anak.

Pria tersebut menggerakkan sendok dari arah belakang ke depan. Seperti pisau yang tajam, rambut anak laki-laki itu pun berhasil terpotong. 

“Mencukur rambut anakku menggunakan sendok,” tulis akun tersebut dikutip Rabu (25/1/2023).

Meski hanya bermodalkan sendok, hasil potongan rambutnya sangat rapi. Bahkan pria itu bisa membuat potongan rambut bergaya skin fade. 

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 35 ribu kali, dan mendapat ratusan tanggapan dari netizen. Banyak netizen yang tidak percaya dengan kemampuan sendok yang digunakan pria tersebut.

“Editing tingkat atas,” komentar netizen. “Tunjukan kepada kami, pisau dibalik sendok itu!" kata netizen.

“Ini palsu, karena pada kedua sisinya sudah dicukur. Apa yang Anda lakukan sebelumnya, adalah memotong rambut tersebut dan meletakkannya di atas kepala. Tidak bisa membodohiku pak!” tulis netizen. 

“Itu adalah pisau cukur dengan bentuk sendok," ujar netizen. (red.bs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini