Breaking News

Truk Tronton Mundur Tabrak Motor Hingga Tewas di Jalan Kuwu-Sragen.

 



 GROBOGAN, Reporter.com (12/12/2022)  – Laka lantas terjadi di Jalan Raya Kuwu-Sragen KM 03.00 tepatnya di utara pertigaan Desa Banjarsari Kecamatan Kradenan. Kali ini melibatkan truk tronton nopol F 9305 SA dengan pengendara sepeda motor nopol K 3781 BP, akibatnya pengedara sepeda motor tewas dalam kejadian tersebut.

Laka lantas terjadi pada Senin (12/12) pukul 07.15. kejadian itu bermula ketika truk tronton dengan nopol F 9305 dikendarai Afif Susanto warga Desa Panjang Kecamatan Bae, Kudus berjalan mundur dari tepi jalan sebelah barat ke arah timur.

”Dari pekarangan rumah masuk jalur utama. Saat itu berjalan dengan kecepatan pelan. Sesampainya di TKP ada pengendara sepeda motor nopol K 3781 BP yang dikendarai Ngasrun, 61, warga Desa Crewek Kecamatan Kradenan. Ia berjalan dari arah selatan ke utara. Namun, karena jarak yang terlalu dekat menyebabkan pengendara sepeda motor menabrak sisi kiri bagian belakang truk yang hendak manuver tersebut,” jelas Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo.

Korban mengalami luka pada bagian mata kiri, hidung berdarah, hingga tangan dan kaki luka. ”Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Kradenan. Namun, korban tak tertolongkan,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, AKP Deni berharap agar pengendara selalu berhati-hati dan mematuhi rambu lalu lintas. Sehingga diharapkan mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Grobogan. (hum.ry)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini