Breaking News

Dua Pelajar Terluka Usai Tabrak Innova.

 



SUMATERA UTARA, Reporter.com  (16/12/2022) – Pengendara sepeda motor dan penumpangnya mengalami luka usai menabrak mobil di Desa Tambunan, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba.

Kasi Humas Polres Toba Iptu Bungaran Samosir menjelaskan, kecelakaan terjadi Selasa (13/12/2022) sekira pukul 21.26 WIB. “Terjadi lakalantas antara 1 unit mobil Toyota Kijang Innova Nopol BK 1231 TZ dengan sepeda motor Yamaha Mio No.Pol BK 2413 ADC,” ujar Iptu Bungaran, Rabu (14/12/2022).

Saat kejadian, mobil dikemudikan oleh Grace Doloksaribu, datang dari arah Balige menuju Desa Tambunan Lumbanpea Timur. Saat hendak membelok ke arah kanan menuju perumahan DL Sitorus, sepeda motor yang dikendarai oleh dua pelajar, melaju dari arah Desa Sitoluama menuju Balige dan menabrak bagian depan sebelah kiri mobil Innova.

Dua korban dalam kecelakaan tersebut yakni Edwin Silitonga (18) dan Samsudin Silalahi (18). Keduanya merupakan pelajar.

“Edwin Silitonga mengalami luka lecet di wajah dan kaki dan luka lecet di kaki sebelah kanan. Samsudin Silalahi mengalami luka lecet di bibir dan luka lecet di kaki kanan,” ungkapnya.

Usai menerima informasi adanya kecelakaan tersebut, pihak kepolisian pun melakukan olah TKP. “Untuk kejadian laka lantas tersebut telah dilakukan TPTKP,” pungkasnya. (hum.ry)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini