Breaking News

Arema FC Vs Persis Solo: Sanjung Pertahanan Singo Edan, Leonardo Modina Waspadai 3 Pemain Singo Edan.

 


MALANG, reporter.com (10/12/2
022) - Pelatih baru Persis SoloLeonardo Medina menganggap, Arema FC merupakan tim yang cukup disiplin dan memiliki pertahanan yang cukup kuat.


Hal tersebut dia sampaikan dalam jumpa pers, menjelang laga Arema FC melawan Persis Solo yang akan berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang pada 11 Desember 2022 besok. Guna menghadapi Singo Edan tersebut, Leo telah menyiapkan strategi khusus untuk membobol gawang Arema FC yang dinahkodai oleh Maringa.


"Arema adalah tim yang disiplin. Arema sangat solid di pertahanan dan kami sudah menyiapkan taktik untuk pertandingan besok," ucapnya, Sabtu (10/12/2022). Meski menganggap Arema FC merupakan tim yang kuat, Leo mengatakan, bahwa dirinya masih belum mengetahui peta kekuatan masing-masing klub di Indonesia.


Dia hanya sekilas melihat permainan Arema FC saat menggilas Dewa United dengan skor 2-0 di pertandingan sebelumnya. Dari hasil pengamatannya, pelatih asal Meksiko itu mewaspadai tiga pemain Arema FC yang dia anggap bermain cukup impresif pada saat itu. Salah satu pemain Arema FC yang dia waspadai ialah Renshi Yamaguchi.


"Beberapa pemain Arema FC sudah kami analisa. Termasuk pemain dari Jepang, kemudian yang berposisi sebagai bek dan beberapa pemain lain,"

"Tapi itu bukan sesuatu kelebihan. Tapi kami akan fokus kepada tiga pemain itu," ujarnya.


Sementara itu, pemain Persis Solo, Rian Miziar mengaku siap untuk menjalani pertandingan melawan Arema FC besok.


Dia juga mengatakan, bahwa kondisi tim dalam keadaan baik dan fokus dalam menatap pertandingan besok melawan pasukan Singo Edan.

"Kekuatan Arema bagus. Bagaimana pun kondisi mereka, mereka tetaplah tim Arema,"

"Arema Memiliki mental juara dan nama besar. Tapi kami sudah melakukan persiapan untuk mengahadapi Arema," tandasnya. (hum.ry)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini