Breaking News

Pria Ditemukan meninggal Tempat Wisata Sumber Gundi

 




Kediri, reporter.com – Sukar (54) warga Dusun Pucanganom Desa Sukorejo Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia di pinggir sungai pinggir jalan umum. Lokasi tepatnya di tempat wisata sumber gundi Desa Tanjung Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Senin pagi (28/11/2022).

Kapolsek Pagu AKP Agus Sudarjanto mengatakan peristiwa itu diketahui pertama kali Sutoyo (58) warga Desa Tanjung. Pada saat saksi Suyoto melihat korban berjalan kaki ke sungai untuk buang air besar.

“Saksi melihat korban setelah buang air besar di sungai naik ke jalan dan sempat bersandar di tembok pinggir jembatan. Tidak lama kemudian korban jatuh dan tersungkur,”kata AKP Agus.

Mengetahui korban tergeletak, saksi langsung berlari memberikan pertolongan kepada korban dengan mendudukkan korban di sebuah kursi panjang yang terbuat dari bambu. “Saksi meminta bantuan warga. Tidak lama kemudian korban meninggal dunia,”tutur Kapolsek Pagu.

Dari hasil pemeriksaan luar pada tubuh yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan ditubuh korban. “Diduga korban meninggal karena penyakitnya kambuh. Menurut keterangan para saksi korban ini mempunyai riwayat penyakit sesak nafas. Pihak keluarga korban menerima atas kejadian tersebut adalah musibah,”jelasnya. (Hum.aw)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini