Breaking News

Nasib Naas Yang Di Alami Wanita Yang Di Sambar KA, Pihak RS Full Lakukan Pengawasan.



Blitar, reporter.com - Sugiati (36) warga Desa Tegalrejo Kecamatan Selopuro, Blitar sempat dikira meninggal karena tertabrak KA Gajayana. Ternyata ia masih hidup. Kini ia menjalani perawatan di RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi. Tim medis tengah melakukan observasi luka dan kondisi di bagian kepala korban.

Wakil Direktur Pelayanan RS Ngudi Waluyo Wlingi dr Deny Christianto membenarkan bahwa korban yang tertabrak KA Gajayana tengah dirawat di RS Ngudi Waluyo. Korban dalam keadaan sadar, namun masih dalam perawatan.

"Iya benar masih dirawat oleh tim medis. Kondisinya sadar tapi saat ini masih diobservasi," terangnya saat dikonfirmasi awak media, Senin (14/11/2022).

Deny menyebutkan korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Tindakan penanganan pun sudah dilakukan kepada korban. Selain itu, dokter juga sedang melakukan observasi cedera di bagian kepala korban.

"Masih kami observasi cedera di kepalanya. Kondisi masih dalam perawatan tim medis," jelasnya.

Berdasarkan pantauan detikJatim di lokasi, korban tengah beristirahat didampingi keluarganya. Korban terlihat tertidur. Beberapa bagian tubuhnya terlihat diperban karena mengalami luka. Salah satunya di pipi dan dagunya.

Kakak korban Bambang mengatakan kondisi korban sudah mulai membaik sejak sadar. Korban juga sudah bersedia untuk makan dan minum.

"Sudah mau makan bubur tadi. Setelah minum obat langsung tidur. Sudah bisa diajak bicara juga," terangnya saat ditemui awak media, Senin (14/11/2022).

Bambang mengaku bersyukur Sugiati masih bisa selamat setelah tertabrak kereta api. Meskipun saat tiba di Rumah Sakit, kondisi Sugiati masih belum sadar.

"Saya datang belum sadar, tapi enggak lama begitu saya pegang dahinya mulai sadar. Dari situ langsung diperiksa sama tim medis. Sekarang ya Alhamdulillah sudah mulai membaik," pungkasnya.(red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini