Breaking News

Maling di Cilandak Diduga Gunakan Pistol Mainan


Jakarta, reporter.com - Pencuri sepeda motor sempat melepaskan tembakan ke arah warga gegara kepergok saat hendak beraksi di Cilandak, Jakarta Selatan. Polisi menduga pistol yang digunakan pelaku adalah pistol mainan.

"Dari keterangan yang diberikan saksi kami bisa menyimpulkan pistol mainan, simpulan itu bisa berubah jika menemukan bukti baru," kata Kapolsek Cilandak Kompol Multazam Lisendra saat dikonfirmasi, Sabtu (5/11/2022).

Multazam mengatakan tak ada barang milik pelaku yang tertinggal di lokasi. Dia menerangkan kesimpulan awal soal pistol mainan itu diperoleh dari keterangan saksi.

"Dua (saksi sudah diperiksa)" ujarnya.

Pelaku Lepas Tembakan ke Warga

Aksi pencurian motor di Cilandak, Jakarta Selatan, gagal setelah dipergoki warga. Pelaku melepaskan tembakan ke arah warga sebelum akhirnya melarikan diri.

Percobaan pencurian ini terekam CCTV dan viral di media sosial. Dalam rekaman video terdengar kepanikan warga setelah mendengar letusan senjata api dari pelaku.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Asem 2, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/11), sekitar pukul 17.30 WIB. Awalnya terlihat dua orang mengendarai motor diduga pelaku melintas di lokasi.

Tidak berselang lama, pelaku putar balik untuk melarikan diri. Warga mengejar pelaku.

Terdengar teriakan maling dari warga di lokasi. Narasi video viral itu menyebut pelaku melepaskan dua kali tembakan ketika mencoba kabur. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini