Breaking News

Laka Lantas Di Alami Anggota Sapol PP Di Lumajang 6 Penumpang Terluka Akibat Insiden Itu Terjadi.



Lumajang, reporter.com - Mobil patroli milik Satpol PP Lumajang terjun ke sawah di Desa Bago, Pasirian. Enam anggota Satpol PP terluka dalam insiden itu

Mobil bernopol N 9097 YP tersebut terjun ke area persawahan dan 6 orang penumpangnya tergeletak mengalami luka luka. Keenam korban kecelakaan tersebut yakni Alfin, Tito, Hasan, Syafril, Bagus, dan David.

"Telah terjadi kecelakaan mobil Satpol PP Lumajang di Jalan Lintas Selatan Lumajang di Desa Bago Pasirian sehingga mengakibatkan 6 orang luka luka," ujar Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini kepada awak media, Sabtu (12/11/2022).

Menurut Putri, kejadian tersebut berawal saat mobil yang dikemudikan oleh Alfin dengan 5 penumpang anggota Satpol PP melaju dari arah Tempeh menuju Pasirian. Namun saat hendak mendahului kendaraan di depannya mobil tergelincir lantaran jalan licin akibat hujan deras. Mobil pun terjun ke sawah.

"Kendaraan Satpol PP melaju dari selatan ke utara mendahului kendaraan di depannya dan tergelincir karena jalan licin sehingga langsung masuk ke area persawahan," kata Putri.

Kini keenam korban kecelakaan menjalani perawatan di RSUD Pasirian. Kasus kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Polres Lumajang.(red.Ad)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini