Breaking News

Gus Fawait: Bangga dan Apresiasi Gubernur Khofifah Masuk Tokoh Muslim Berpengaruh di Dunia

 


Jatim, reporter.com - Anggota DPRD Jatim, M. Fawait mengaku bangga ada tokoh asal Jawa Timur Gubernur Khofifah Indar Parawansa yang masuk dalam jajaran nama-nama yang berpengaruh di dunia. Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa masuk dalam 500 tokoh muslim berpengaruh di dunia versi The Royal aal al-bayt Institute for Islamic Thoughts Jordan.

"Jatim ini, seperti yang disuarakan Fraksi Partai Gerindra sejak awal bahwa Jatim ini dipimpin oleh tokoh nasional bahkan dinilai oleh lembaga internsional sebagai 500 tokoh muslim berpengaruh di dunia. Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri kita sebagai masyarakat Jatim," katanya Fawait yang juga ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim ini dikonfirmasi di DPRD Jatim, Selasa (1/11/2022).

Ketokohan Khofifah Indar Parawansa ini sudah tidak asing. Dia diamanahi menjadi ketum PP Muslimat NU empat periode. Pernah juga tercatat sebagai menteri sosial. Karena itu, tak heran bila Khofifah memiliki kemampuan memimpin yang mumpuni dan berpangaruh. Politikus yang kecil dan besar di Surabaya itu juga terbukti mampu melewati pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah di saat pandemi Covid-19, pertumbuhan ekonomi Jatim masih diatas rata-rata pertumbuhan nasional. Bahkan termasuk provinsi yang cepat pulih dan bangkit dibanding provinsi-provinsi lainnya. Itu membuktikan bahwa kualitas seorang Khofifah itu memang tidak diragukan lagi dan levelnya memang sudah menasional," beber Gus Fawait.

"Berkahnya yang kita harapkan dari kepemimpinan Gubernur Khofifah adalah Jatim menjadi semakin baik, pengentasan kemiskinan semakin baik dan juga investasi yang masuk ke Jatim semakin baik sehingga sektor riil bisa tumbuh dan berkembang,"pungkasnya. (hum.red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini