Breaking News

Tabrakan Beruntun Antara 3 Kendaraan di Tol Cipularang Tewaskan 2 orang

Jakarta, reporter.com - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat. Kecelakaan terjadi tepatnya di Km 90.

Kecelakaan terjadi pada Sabtu (29/10) pukul 17.00 WIB. Akibat tabrakan tersebut, dua orang tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan beruntun terjadi dari arah Bandung menuju Jakarta. Kecelakaan bermula ketika mobil pikup yang melaju kencang mendahului menggunakan bahu jalan. Sopir yang kurang antisipasi kemudian menabrak truk yang ada di depannya, lalu datang minibus menabrak pikup itu.

"Kronologis kejadian awal dari pengendara pikup mengarah ke arah jakarta dengan menggunakan bahu jalan, kecepatan tinggi tidak bisa mengantisipasi akhirnya menabrak truk dan datang kendaraan Mobil Lio langsung menabrak mobi lio," ujar Kanit PJR Tol Cipularang, Iptu Herdianto.

Kendaraan yang terlibat yaitu pikup bernomor polisi D-8416-FS dikemudian Ondo Revanda Sipayung dan minibus bernomor polisi B-1634-NYR yang dikemudikan Erwan Triagus Gunawan. Sedangkan truk yang ditabrak kabur usai kejadian.

"Untuk yang ditabrak (truk) nihil identitas, melarikan diri. Korban sementara dua meninggal dunia di tempat satu luka berat, yang di Mobil lio luka ringan," katanya. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini