Breaking News

Sebuah Mobil Terbakar di Tulungagung,Dua Orang Terluka Bakar

Tulungagung, reporter.com - Sebuah Suzuki Carry terbakar di ruas Jalan Raya Trunojoyo, Tulungagung. Akibatnya dua orang mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Seksi Operasi dan Pengendalian Damkar Tulungagung, Bambang Pidekso, mengatakan kebakaran yang terjadi sekitar pukul 18.30 WIB tersebut menimpa mobil Suzuki Carry Futura AG 1409 MF yang dikendarai Surya Darma dan Yogi Setyawan, warga Desa/Kecamatan Gondang, Tulungagung.

"Lokasi kebakaran Jalan Trunojoyo, masuk Desa Ngujang, Kecamatan Kedungwaru. Tadi kami menerima informasi sesaat setelah kejadian dan langsung kami tindak lanjuti dengan menerjunkan dua unit mobil pemadam," kata Bambang Pidekso, Kamis (6/10/2022).

Kejadian bermula saat Surya dan Yoga hendak pergi ke Tulungagung kota dengan mengendarai Carry tersebut. Saat melintas di Jalan Trunojoyo, tiba-tiba muncul kobaran api dari bagian tengah kendaraan. Sejumlah warga yang mengetahui hal itu meneriaki korban.

"Api dengan cepat membesar, pengemudi panik, sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan akhirnya menabrak sebuah warung," ujarnya.

Dua orang yang ada di dalam mobil berusaha menyelamatkan diri dengan melompat keluar mobil. Keduanya akhirnya berhasil selamat, meski mengalami luka-luka.

"Untuk yang paling parah penumpangnya, dia terbakar pada bagian kaki," imbuhnya.

edua korban kini dilarikan ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk mendapatkan penanganan medis.

Bambang menambahkan, untuk proses pemadaman api memakan waktu kurang dari satu jam. Pihaknya memastikan kobaran api tidak sampai merembet ke bangunan yang ada di sekitarnya. Meski demikian, kondisi mobil korban hangus terbakar.

"Untuk penyebab kebakaran didugae karena korsleting arus listrik," jelasnya.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini