Breaking News

Sebuah Mobil Tabrak Toko Di Denpasar Tewaskan 2 Orang Dan 2 Lainnya Kritis


Denpasar, reporter.com - Sopir mabuk akibatkan mobil Toyota Avanza menabrak toko di Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur, Denpasar , Bali, Selasa (4/10/2022). Akibat kecelakaan itu, dua penumpang mobil tewas. Korban tewas yaitu Suto Wijaya (42) dan satu lagi tanpa identitas. 

"Pengemudi mobil dan satu penumpang lagi kritis" kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Kecelakaan dinihari itu bermula ketika mobil bernopol B 1278 UZA melaju dari arah Sanur menuju Kuta. Mobil warna putih itu disopiri Rian dengan tiga penumpang. Setibanya di lokasi kejadian, Rian yang dalam kondisi mabuk menyerempet sepeda motor bernopol DK 5294 ADJ yang dikendarai Zulkarnaen (38).

Akibatnya, mobil dan sepeda motor sama-sama oleng dan menabrak toko di pinggir jalan. Kerasnya tabrakan membuat mobil dan sepeda motor sama-sama ringsek. Suto Wijaya dan satu penumpang laki-laki yang belum teridentifikasi namanya tidak tertolong nyawanya setelah sempat dirawat di RS Sanglah.

Sedangkan Rian dan satu penumpang bernama Herkulanus (41) mengalami luka berat dan dalam kondisi tidak sadarkan diri. "Pengendara motor yang ditabrak luka lecet," ujar Sukadi. Dari hasil pemeriksaan, Rian diduga mabuk berat saat mengemudi sehingga menabrak sepeda motor dan toko. "Dari mulutnya tercium bau alkohol," pungkas Sukadi.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini