Breaking News

Kakek Teger DIaniaya Pria Hingga Tewas Saat Shalat di Msjid

  


Medan, reporter.com - Suadi (30) menganiaya Teger, seorang kakek berusia 73 tahun, ketika sedang salat di masjid hingga tewas di Mandailing Natal, Sumut. Polisi pun menetapkan Suaidi sebagai tersangka.


"(Sudah) tersangka," ujar Kapolres Mandailing Natal AKBP Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq ketika dimintai konfirmasi, Sumut, Selasa (11/10/2022).


Diberitakan sebelumnya, Teger tewas dianiaya oleh Suadi saat sedang salat di Masjid Al-Mukhlisin, Desa Hutapadang UP, Kecamatan Hulupungkut, Mandailing Natal.


Saat itu, korban di dalam masjid hendak melaksanakan salat Asar. Tiba-tiba, Suadi, yang merupakan warga Kecamatan Lembah Sorik Merapi, datang dan menganiaya korban menggunakan tangan dan kakinya.


"Peristiwa terjadi pada saat korban sedang berada di dalam mesjid yang sedang melaksanakan ibadah salat Asar, tiba-tiba pelaku mendatangi korban dan melakukan kekerasan dengan cara meninju ke arah wajah dan tubuh korban berulang kali dengan menggunakan kedua tangan, selanjutnya menginjak-injak korban dengan menggunakan kedua kakinya berulang-ulang kali," sebut Reza. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini