Breaking News

Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai Gandong Bojonegoro

 


Bojonegoro, reporter.com - Berniat ingin bermain di Sungai Gandong, dua bocah Bojonegoro malah tercebur. Salah satunya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa setelah dilakukan pencarian oleh warga sekitar.
Korban tewas adalah Anugrah Dwi (9). Saat itu korban bersama teman satu kampungnya Sidad Alhukmah (10) hendak bermain perahu mainan.

Kedua pelajar yang masih SD tersebut langsung menuju aliran sungai Gandong yang tak jauh dari rumahnya. Tiba di bibir sungai, Anugrah langsung melepas pakaian dan hanya memakai celana dalam. Sedangkan temannya Sidad masih belum melepas bajunya.

Lalu bocah bocah itu berjalan beriringan di pinggir sungai, tak berselang lama korban yang berjalan di belakang temannya itu mendadak terpeleset ke dalam sungai Gandong. Korban yang tercebur berusaha meraih kaki temannya untuk minta bantuan pegangan dan akhirnya ditolong dengan mengulurkan tangan.

Namun karena temannya Sidad Alhukmah tak kuat menahan pegangan temannya, keduanya akhirnya tercebur ke sungai. Karena tak bisa menolong temannya, Sidad lalu bergegas naik ke pinggir sungai dan mencari pertolongan dan bertemu dengan salah satu warga.

"Hendak bermain perahu mainan awalnya. Namun salah satu dari kedua bocah itu jatuh ke sungai terus dibantu pegangan temannya. tapi tidak mampu menahan pegangan lalu temannya ikut kecebur tapi berhasil naik lagi," jelas Kapolsek Sumberejo Iptu Fakhur Rohman.Selasa ( 4/10/2022).

Namun setelah dilakukan pencarian ke dalam sungai, korban tidak ditemukan. Lalu mereka memanggil warga lain untuk bersama sama mencari korban dan akhirnya korbvan ditemukan dalam keadaan meninggal.

Korban meninggal langsung dibawa ke rumah duka untuk dilakukan visum oleh pihak petugas kesehatan dan polisi sebelum dimakamkan oleh pihak keluarga.

Isak tangis keluarga korban juga pecah saat melihat korban terbujur kaku di dalam rumah saat proses visum.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini