Breaking News

Polres Mojokerto Berhasil Amankan Pelaku Pembacokan Pelajar di Mojokerto

Mojokerto, reporter.com – Tidak kurang dari 24 jam, pelaku pembacokan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Mojokerto berhasil diamankan. Satu pelaku diantaranya merupakan terduga pelaku yakni teman sekolah korban, MBA (18).

Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi membenarkan terkait penangkapan pelaku pembacokan pelajar kelas III SMK Raden Patah Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto tersebut. “Kasus pembacokan kemarin sudah berhasil diungkap dan pelaku sudah diamankan,” ungkapnya, Kamis (15/9/2022). 

Masih kata Kapolsek, pasca kejadian yang menimpa pelajar asal Desa Tawangsari, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Mojokerto. Bersama anggota Satreskrim Polres Mojokerto, akhirnya pelaku berhasil diamankan. 

“Pelaku berhasil diamankan anggota Satreskrim Polres Mojokerto karena dari awal kami berkoordinasi dengan pihak Satreskrim Polres Mojokerto. Dan salah satu pelaku ternyata benar yang kemaren itu (teriga pelaku teman sekolah korban). Para pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Mojokerto,” katanya.

Para pelaku saat ini sudah diamankan ke Mapolres Mojokerto. Kapolsek menjelaskan, jika kasus tersebut saat ini ditanggani Satreskrim Polres Mojokerto.

Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Mojokerto menjadi korban pembacokan di Jalan Airlangga Kelurahan Kauman, Kecamatan Mojokerto. Korban berinisial MBA (18) dibacok senjata tajam (sajam) di bagian bahu sebelah kanan.

Saat itu, korban baru keluar dari sekolah usai menjalani ujian sekolah. Tidak begitu jauh, tepat di depan Rumah Sakit Kartini, korban dibacok. Kejadian yang dialami siswa kelas III SMK Raden Patah tersebut terjadi sekira pukul 14.00 WIB. (red.hr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini