Breaking News

Olah Tkp Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung, Adanya Orang Meninggal Dunia



Tulungagung, reporter.com - Oleh Tkp Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung terkait adanya orang meninggal dunia diduga karena gantung diri di kandang sapi miliknya. Minggu (25/9/22), pukul 04.00 Wib. 

Identitas korban berinisial SP (70) warga Ds. Domasan, Kec. Kalidawir, Tulungagung yang dilaporkan meninggal dunia oleh keluarganya ke Polsek Kalidawir. 

Kapolsek Kalidawir AKP Haryono S.H, melalui Kasihumas Polres Tulungagung IPTU Anshori, S.H mengatakan bahwa benar telah ada laporan kejadian orang bunuh diri dengan cara gantung diri di kandang sapi tepatnya di  Blandar (kerangka) area kandang sapi milik korban yang diketahui anaknya AR setelah disuruh Ibunya untuk mencarinya karena usai bangun tiudr tidak ada di tempat.

Melihat kejadian tersebut, saksi  langsung meminta tolong dengan berteriak sehingga saksi-saksi lain langsung berdatangan untuk membantu menurunkan korban dan dibawa masuk ke rumah korban kemudian melaporkan ke Polsek Kalidawir.

Petugas Polsek Kalidawir yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan menghubungi Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung maupun tenaga kesehatan.

Dari hasil pemeriksaan Unit Inafis dan petugas medis / bidan desa Domasan pada tubuh korban tidak di ketemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan serta keluar air mani dari alat vital korban diduga korban meninggalnya murni gantung diri.

Dari keterangan para saksi  termasuk anaknya korban menjelaskan bahwa korban sudah lama sakit komplikasi dan pihak Keluarga menerima atas meninggalnya korban dan meminta tidak dilakukan Otopsi dengan membuat Surat Pernyataan serta dimakamkan secara keluarga. (hum.dn)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini