Breaking News

Menjelang Pertandingan, Divaldo Alves dan Javier Roca Sudah Memilih 11 Pemain Terbaiknya


Kediri, reporter.com - Berikut ini lin up Persik Kediri Vs Arema FC pada Laga pekan ke-10 Liga 1, Sabtu 17 September 2022.

Laga Persik Vs Arema akan digelar di Stadion Brawijaya, Kota Kediri. Pertandingan ini akan dipimpin oleh wasit Sigit Budiyanto dan akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Menjelang pertandingan, Divaldo Alves dan Javier Roca sudah memilih 11 pemain terbaiknya untuk memulai pertandingan sejak peluit kick off.

Berikut susunan pemainnya. Susunan Pemain Persik Kediri vs Arema FC

*Persik Kediri*

Dikri Yusron, Dany Saputra, Arthur Felix, Yusuf Meilana, Renan Silva, Ady Eko Jayanto, Faris Aditama, Arsyad Yusgiantoro, Rohit Chand, Vava Mario Yagalo, Joanderson de Jesus

Cadangan

Muhammad Adi Satryo, Krisna Bayu Otto, Samsul Arifin, Yohanes Ferinando Pahabol, Muhamad Ridwan, Fandry Imbiri, Riyatno Abiyoso, Rendy Juliansyah, Mohamad Rivaldi, Taufiq

Pelatih : Divaldo Alves.

*Arema FC*

Adison Maringa, Sergio Domingos, Gian Zola, Rizky Dwi, Jayus Hariono, Hasim Kipuw, Adam Alis, Dedik Setiawan, Ilham Udin Armaiyn, Johan Ahmad Farizi

Cadangan

Teguh Amiruddin, Bagas Adi Nugroho, Muhammad Rafli, Hamzah Titofani Ricaldi, Hanis Sagara Putra, Andik Rendika Rama, Abel Issa Camara, Ikhfanul Alam, Dendy Santoso, Irsyad Maulana

Pelatih : Javier Roca.

Pertandingan antara Persik Kediri Vs Arema FC disiarkan langsung melalui vidio.com dan indosiar.

Divaldo Alves : Pemain Persik Kediri Harus Pintar

Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves menyerukan anak asuhnya untuk tidak hanya bermain figt namun juga pintar saat menjamu Arema FC, pada Sabtu 19 September 2022.

Divaldo juga minta Faris Aditama dan kawan-kawan lebih efektif dalam menyelesaikan peluang di depan gawang lawan.

"Saya pikir persiapan kami sudah cukup bagus, mental yang menjadi concern selama ini juga membaik. Saya juga enggan membicarakan hal-hal di luar pertandingan seperti soal pelatih di luar Persik. Kami 1 profesi dan harus saling respect," ujar pelatih asa Portugal Divaldo Alves.

Javier Roca : Sesumbah Taklukkan Persik

Pelatih baru Arema FC Javier Roca sesumbar akan mampu menaklukkan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri, pada Sabtu 17 September 2022.

Javier Roca bahkan menyebut, Stadion Brawijaya Kediri merupakan kandang bagi dirinya. Dia pun optimis mampu meraih 3 poin untuk Aremania dan warga Malang.

"Kita persiapan sudah 5-6 sesi latihan, sudah lebih segala persiapan kita, harusnya besok kita sudah bisa tampil maksimal dan semoga kita bisa berikan 3 poin pertama di kandang saya untuk Aremania dan warga Malang," kata Javier Roca. (red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini