Breaking News

Antisipasi Dampak Penyesuaian Harga BBM, Polres Mojokerto Gencar Salurkan Bantuan Sosial Ke Warga


Mojokerto, reporter.com - Polres Mojokerto semakin gencar melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Hari ini, kami melaksanakan Bakti Sosial berlokasi di Pasar Legi, Kecamatan Mojosari, dengan sasaran para pengemudi becak motor (bentor), tukang ojek pangkalan, dan sopir angkutan,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, Senin (12/09).

Dipilihnya pengemudi bentor, tukang ojek pangkalan dan sopir angkutan sebagai penerima paket sembako karena secara tidak langsung mereka juga terdampak penyesuaian harga BBM

Kapolres Mojokerto mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan merupakan bentuk empati dari jajaran Polri khususnya Polres Mojokerto, dalam meringankan warga yang terdampak penyesuaian harga BBM, khususnya pada sektor transportasi seperti pengemudi ojek dan bentor serta sopir angkutan

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri untuk meningkatkan harmonisasi kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM,” tambahnya. (hum.nf)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini