Breaking News

Perwira Polsek Sukodono dan 2 Anggota Di Duga Terjerat Kasus Narkoba, Dibekuk Pada Selasa Dini Hari

   


Surabaya, reporter.com – Penangkapan Kapolsek Sukodono KT dan dua anggotanya yakni YHP dan BS dilakukan oleh bidang Propam Polda Jatim pada Selasa (23/8/2022) pukul 01.30 WIB dini hari.

Penangkapan terhadap perwira berpangkat AKP dan dua anggota berpangkat Aiptu ini berdasarkan informasi dari masyarakat terkait adanya dugaan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan ketiga personel Korps Bhayangkara itu. 

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto mengatakan, merupakan komitmen Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta dalam rangka menindaklanjuti intruksi Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk melakukan pemberantasan segala bentuk judi dan narkotika. 

“Kapolda kemarin melakukan intruksi kepada Kabid Propam untuk melakukan kegiatan tentang penegakan disiplin terhadap seluruh anggota. Kebetulan kemarin mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada salah satu Kapolsek di wilayah Sidoarjo diduga terindikasi menggunakan narkoba jenis sabu-sabu,” ujar Dirmanto, Selasa (23/8/2022).

Saat ini tiga anggota kepolisian berpangkat AKP dan dua Aiptu ini masih menjalani pemeriksaan di Propam Polda Jatim. (red.hr)



© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini