Breaking News

Penilaian Lomba Surabaya Smart City (SSC) di Wilayah Tambak Sarioso

  


Surabaya, reporter.com - Lomba Surabaya Smart City (SSC) yang launching pada 5 Juli 2022 dengan mengusung tema ekonomi kerakyatan berbasis lingkungan, sudah memasuki tahapan penilaian, Sabtu (6/8/2022). 

Sertu Andi Fianto Babinsa Koramil 0830/05 Tandes mengatan tujuan diadakannya lomba SSC adalah bagaimana warga masyarakat bisa saling menjaga kampungnya agar terhindar dari kemiskinan, pengangguran, gizi buruk, stunting dan lain sebagainya di Kota Surabaya. 

Sasaran penilaian kali ini adalah warga RW 3 Tambak Pokak Kelurahan Tambak Sarioso Kecamatan Asemrowo, selain menilai juga dilakukan pendataan terhadap warga masyarakat yang berpenghasilan rendah (MBR), "ujarnya. 



Kegiatan ini melibatkan beberapa Instansi diantaranya Koramil 0830/05 Tandes, Polsek Tandes, Lurah Tambak Sarioso, LPMK Tambak Sarioso, Pembina Lingkungan Kelurahan Tambak  Sarioso, Kasatgas dan BKO Linmas, "imbuhnya. 

Tidak henti-hentinya selama pendampingan Babinsa bersama Babinkamtibmas menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan harapan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini