Breaking News

Polsek Licin Evakuasi Korban Kecelakaan Tunggal di Wilayah Tikungan Cawan, Mini Bus Masuk ke Jurang



Banyuwangi, reporter.com - Polsek Licin mengevakuasi korban kecelakaan tunggal yang menimpa mobil jenis mini bus merk Toyota Inova yang masuk ke jurang, kecelakaan na'as yang terjadi di wilayah tikungan cawan 25 Meter dari Cawan Resto Glagah.

Setelah mendapat informasi dari warga sekitar tentang kejadian masuknya mobil ke jurang polisi sektor Licin mendatangi lokasi yang di maksud guna memeriksa kebenaran dari informasi yang di berikan oleh warga.

Saat di konfirmasi rekan media Aiptu Hardy menjelaskan kejadian yang meminpa mobil na'as yang masuk ke jurang yang terjadi di tikungan Cawan. Hardy bergegas turun ke jurang untuk untuk memastikan dan menyelamatkan korban untuk di larikan ke pusat kesehatan terdekat.

Kapolsek Licin AKP Dalyono membenarkan kejadian tentang masuknya mobil na'as yang masuk kedalam jurang sedalam 50 meter dengan jumlah penumpang 9 orang dengan menderita luka ringan dan langsung di larikan ke pusat kesehatan terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama dengan menggunakan mobil patroli polisi dan kejadian terjunnya masuk wilayah Glagah.

Hardy menambahkan korban berjumlah 9 orang, 7 orang dewasa dan 2 anak-anak yang berada dalam 1 mobil na'as yang terjun bebas masuk kedalam jurang yang berada di tikungan Cawan. Setelah menenangkan Hardy di bantu masyarakat sekitar untuk mengevakuasi korban ke atas untuk dibawah ke pusat kesehatan dengan menggunakan kendaraan patroli. (hum.red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini