Breaking News

Kapolres Malang Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi Dosis Booster di Polsek Tajinan



Malang, reporter.com - Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat kembali melakukan kunjungan kerja ke Polsek jajaran. Kali ini Polsek Tajinan yang menjadi lokasi kunjungan kerja Kapolres bersama rombongan. Kamis (21/7/2022).

Turut mendampingi pejabat utama Polres Malang diantaranya, Wakapolres Malang Kompol Rizky Tri Putra, Kabagops Kompol Wahyu Setyo Pranoto dan Kasatlantas AKP Agnis Juwita Manurung.

Kedatangan Kapolres di Mapolsek Tajinan disambut langsung oleh jajaran Muspika Tajinan, Kapolsek Tajinan AKP Supriyadi, Danramil Kapten Arh Jumawi dan Camat Imam Suyono.




Dalam kunjungannya kali ini, Kapolres juga berkesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (Booster) di Gerai Vaksinasi Presisi yang digelar oleh Polsek Tajinan bersama Muspika Tajinan.

Diketahui jika pada Senin, 11 Juli 2022, pemerintah melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) Mendagri Nomor 440/3917/SJ tentang Percepatan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Booster) bagi masyarakat.

Hal itu selaras dengan arahan Presiden Joko Widodo yang sebelumnya meminta masyarakat segera mendapatkan booster, sebagai syarat beraktivitas dan mencegah penularan Covid-19.

“Sudah menjadi komitmen kita (Polri) untuk bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Daerah dalam mendukung program-program pemerintah, salah satunya percepatan vaksinasi (Booster) ini,” ujar Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat.

Kemudian terkait kunjungan kerjanya kali ini, AKBP Ferli menjelaskan jika kegiatan peninjauan ini dalam rangka cek kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kunjungan di Polsek Tajinan kali ini, kita mengecek kesiapan anggota dan juga termasuk kesiapan mako. Karena ini mutlak harus kita laksanakan untuk memberikan pelayan prima kepada masyarakat,” tegasnya. (hum.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini