Breaking News

Berlangsung Hangat, Semangat dan Haru Pisah Sambut Danramil 0830/06 Benowo


Surabaya, reporter.com - Pisah sambut Komandan Rayon Militer (Danramil) 0830/06 Benowo berlangsung hangat dan penuh keakraban di Pendopo Kecamatan Pakal Kota Surabaya Senin malam (25/07/2022). 

Mayor Inf Prasetyo Edi Tunggal, SH. MM yang selama ini sebagai Danramil 0830/06 pindah tugas menjadi Kasdim 0929/Bangkalan berganti Mayor Inf Suwadi yang saat ini masih sebagai Danramil 0830/01 Krembangan merangkap sebagai PJS  Komandan Ramil 0830/06 Benowo. 

Dalam agenda ini Mayor Inf Suwadi sebagai PJS Danramil baru menyampaikan permisi dan mohon ijin, support dan dukungan kepada semua warga Kecamatan Benowo dan Pakal dalam mengemban tugas baru di sini. Dirinya akan meneruskan apa yang sudah dilakukan pendahulunya dan akan membantu tugas pemerintah daerah guna pengabdian kepada masyarakat serta selalu berusaha menciptakan keamanan wilayah Benowo dan Pakal. 

“Kami berharap dukungan dan kerjasama seluruh masyarakat dan semua anggota Koramil, kami akan meneruskan apa yang sudah baik tentunya,” jelas Mayor INF. Suwadi 

Sementara Mayor Inf Prasetyo Edi Tunggal  menyampaikan terimakasih atas kerjasama selama menjabat Danramil di Kecamatan Benowo dan Pakal. “Terima kasih kepada semua, atas kerjasamanya selama bertugas disini, mohon maaf jika ada kekurangan, yang jelas hubungan kekeluargaan tetap akan kita lanjutkan,” pintanya. 

Lebih lanjut Mayor Inf. Prasetyo Edi Tinggal mengatakan saya menjabat sebagai Pgs Danramil Benowo sangat bangga dan nyaman berdinas dan mengabdi kepada masyarakat Pakal dan Benowo selama 10 bulan tak terasa berkat keguyuban sinergitas kekompakan semua elemen masyarakat maka kondusifitas wilayah aman nyaman terkendali di dukung dengan Pejabat Forpimcam yang kekeluargaan sehingga mampu menyelesaikan menuntaskan permasalahan dan persoalan yang ada di wilayah.

Akhirnya memang kami masih jauh dari keinginan warga masyarakat namun karena tuntutan dan panggilan tugas kami harus loyal tunduk dan taat kepada atasan untuk menjabat sebagai Kasdim 0829/Bangkalan teriring doa dan harapan semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga dan salam NKRI harga mati. 

Pada kesempatan tersebut, Camat Pakal Tranggono Wahyu Wibowo menyampaikan terima kasih kepada Mayor INF Prasetyo Edi Tunggal karena selama di Kecamatan Pakal Surabaya telah banyak melakukan kegiatan dan program yang menyentuh masyarakat secara langsung.

“Terimakasih Pak Pras, sudah banyak program yang juga membantu masyarakat Pakal, mohon maaf jika kita mempunyai kesalahan, sekaligus selamat mengemban Tugas yang baru sebagai Kasdim 0829/Bangkalan. Kepada Mayor Inf Suwadi kami ucapkan selamat datang sebagai Danramil yang baru,” tutur Camat. 

Hadir Dalam pisah sambut, Rektor UWP Bapak Budi Endarto,SH.,M.Hum., Camat Pakal Tranggono Wahyu Wibowo,S.STP M,Si.,.Camat Benowo  Denny Christupel Tupamahu,Ap.S.H.S.E.,M.H,.M.Psi.,

Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Prasetyo Edi Tunggal,S.H., M.M., Pjs Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Suwadi beserta para Babinsa, Kapolsek Pakal Kompol Imam Solikin, S.H,M.H., dan Anggota,  

Kapolsek Benowo Kompol Eny Prihatin Rustam Dan Anggota, Ka Pkm Benowo Dr.Aloysius Tri Joehanto, Lurah Se Kecamatan Pakal Dan Kecamatan Benowo, 

Lpmk Se Kecamatan Pakal Dan Benowo, Ketua MUI Kecamatan Pakal, Para Kasi Se Kecamatan Pakal Dan Benowo,

Ketua Ansor Kec.Pakal, Ketua Muhammadiyah Kec.Pakal, Pendeta Se Kec.Pakal, Ketua Pemuda Pancasila Pakal,  Ketua Pshw Ranting Pakal Dan Anggota, Ketua Psht Ranting Pakal Dan Anggota, 

Ketua Pagar Nusa Ranting Pakal, Staf Kecamatan Pakal Dan Perwakilan Rt Rw Se Kec.Pakal. (hum.bs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini