Breaking News

Minibus Terbakar di SPBU Takeran Magetan, Apa Penyebabnya?

 


Magetan ,  reporter.web.id  – Sejumlah video warga beredar di media sosial merekam detik-detik minibus terbakar di SPBU Takeran tepatnya di Desa Jomblang Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Minibus tersebut terbakar area SPBU pada Senin (20/5/2024) pagi.

Sejumlah petugas SPBU tampak berupaya melakukan pemadaman dengan alat pemadam api ringan (APAR). Namun, api sudah terlanjur membesar. Petugas kemudian mengamankan area SPBU dan menutup SPBU dari masyarakat yang hendak membeli BBM.

Kewalahan, petugas Damkar Magetan kemudian diminta untuk melakukan penanganan. Tak lama kemudian, petugas Damkar mendatangi lokasi dan langsung melakukan pemadaman serta pendinginan.


Diketahui, tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, mobil tersebut hangus terbakar. Usai api padam, petugas Polres Magetan dan Pertamina mendatangi lokasi.

Hingga saat ini belum diketahui identitas pengemudi mobil sekaligus asal api yang menghanguskan mobil tersebut. Kejadian itu kini masih dalam penyelidikan Polres Magetan.


(red.R)