Breaking News

Komplotan Pencuri Besi Penutup Selokan Teror Jalan Kutisari



Surabaya, reporter.com – Komplotan pencuri grill besi penutup selokann meneror pelaku usaha di Jalan Kutisari, wilayah hukum Polsek Wonocolo. Kejadian pencurian berlangsung di beberapa titik, salah satunya di Jalan Kutisari IX No 2 depan Kantor Lion Parcel.

Salah satu saksi Agus Rudi Purnomo mengatakan, hilangna penutup got tersebut sudah terjadi dua kali. Awalnya, dua besi penutup hilang pada Minggu, (10/7/2022).

“Dua kali mas hilangnya, tanggal 10 Juli sama 17 Juli. Yang pertama (tanggal 10) dua yang hilang. Kalau yang tanggal 17 Juli itu tiga penutup saluran air hilang,” ujar Agus, Senin (18/7/2022).

Agus menceritakan, setelah hilang pada Minggu (10/7/2022) pihak kantor memasang kembali penutup saluran air pada Rabu (13/7/2022). Saat itu, Agus yang ikut memasang sempat melihat empat orang pemuda berboncengan dengan dua sepeda motor.

Dari keterangan petugas keamanan yang melihat, empat orang itu, sama dengan komplotan pemuda yang sering nongkrong di tempat besi yang hilang. Agus menduga, mereka lah pelakunya.

“Habis dipasang Rabu itu muter-muter empat orang, masih muda kok, naik 2 motor. Beberapa hari ya kalau malam nongkrong di pinggir tempat besi hilang itu. Kok Minggu hilang beneran,” imbuh Agus.

Peristiwa ini lalu dilaporkan ke Babinsa Polsek Wonocolo. Ditanya tentang kerugian, Agus mengatakan total kerugian yang diderita Rp6,7 juta.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Wonocolo, AKP Ristitanto saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan kehilangan. “Belum ada mas,” ujarnya singkat.(red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini