Breaking News

Menjelang Mudik Lebaran, Kasat Lantas Polres Kediri Cek Keshatan Sopir dan Kondiktur Bus di Terminal Pae Kab. Kediri

 


Sabtu, 06 April 2024,  reporter.web.id - Berbagai upaya dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Kediri AKP Suryono S.Sos beserta anggotanya untuk terciptanya Kamseltibcar  Lantas menjelang mudik lebaran 2024.

Salah satu upaya yang dilakukan Kasat Lantas beserta anggota adalah bekerjasama dengan Urdokes Polres Kediri untuk melakukan Pemeriksaan kesehatan bagi pengemudi dan juga Kondiktur Bus dengan melakukan pemeriksaan Tekanan Darah dan Tes Urine.

Dari Pantauan awak media adapun kegiatan di lakukan di terminal induk Pare yang beralamatkan di Jl. Hoscokroaminoto No. 72 A, Mulyoasri, Tulungrejo, Kec. Pare, Kabupaten Kediri pada hari Sabtu 06/04/2024 mulai pukul 09.30 sampai jam 11.30 WIB berjalan lancar.

Kasi Dokes Polres Kediri Aipda Arief Habib, A.Md.Kep., S.H saat di konfirmasi Awak media di lokasi pemeriksaan kesehatan mengatakan , melakukan pemeriksaan kesehatan dengan sasaran Sopir , kondiktur dan penumpang Bus 

"Hari ini sesuai dengan perintah pimpinan kita melaksanakan pemeriksaan kesehatan di terminal Pare dengan sasaran sopir dan juga kondektur sebanyak 27 orang sedangkan Penumpang Bus sebanyak 22 orang dan dari hasil pemeriksaan baik pemeriksaan tensi darah maupun urine semuanya dalam keadaan baik dan negatif narkoba maupun Alkohol". Terang Aipda Arief Habib, A.Md.Kep., S.H

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kediri AKP Suryono S.Sos saat dikonfirmasi awak media mengatakan kegiatan dilaksanakan sebagai salah bentuk tanggung jawab tanggung jawab terciptanya Kamseltibcar  Lantas di wilayah Hukum Polres Kediri.

"Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk memberikan Jaminan keamanan dan keselamatan lalu lintas di wilayah hukum Polres Kediri terlebih menjelang mudik dan juga arus balik lebaran 2024

Karena tugas dan tanggung jawab terciptanya Kamseltibcar Lantas ada di pundak Kami". pungkas Akp Suryono S.Sos.( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini