Breaking News

*Buka Bersama Media Mitra Satlantas Polres Kediri Siap Bantu Polri Sosialisasikan Oprasi Ketupat 2024 *


KEDIRI,  tjahayatimoer.net  - 01 April 2024, Tidak terasa bulan ramadhan kali ini sudah memasuki pekan ke-3, di bulan yang penuh berkah ini tentunya menjadi harapan bagi umat Muslim untuk dapat meningkatkan amal ibadahnya.

Sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian kelompok orang melakukan buka puasa bersama di saat bulan Ramadhan, Seperti yang dilakukan oleh beberapa awak media yang tergabung dalam Group Mitra Satlantas Polres Kediri.

Dalam kegiatan buka bersama  disalah satu rumah makan , tepatnya di rumah makan Simpang Lima Gumul Kediri, di hadiri beberapa awak media yang tergabung dalam group WhatsApp Mitra Satlantas Polres Kediri.


Acara Bukber yang 'dipromotori' ketua panitia Bapak Muhaimin ( Media Suara Polri ) , berjalan dengan lancar dan meriah dengan dihadiri beberapa para awak media dan turut pula hadir sahabat media Aiptu Subur anggota Satlantas Polres Kediri yang akrab di panggil Mas Boor.

Sdr Agus perwakilan dari media SCNewsMEDIA selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan kegiatan Buka bersama sebagai ajang silaturahmi dan saling berbagi Informasi.

"Buka bersama tidak hanya berkumpul dan makan bersama saat berbuka akan tetapi di harapkan menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi  dan saling mengingatkan dalam kebaikan serta  menjadi momentum meningkatkan keimanan dan ketaqwaan  kepada Allah SWT". Terang Sdr Agus SCNewsMEDIA

Dalam kegiatan buka bersama tersebut seluruh awak media mitra Satlantas Polres Kediri, sepakat untuk semakin guyub dalam membantu tugas Satlantas dalam upaya terciptanya Kamseltibcar  Lantas melalui peran pemberian Informasi terkait kegiatan lalulintas melalui Berita kepada masyarakat.

Sebantar lagi Polri akan melaksanakan oprasi Ketupat yang akan di laksanakan mulai tanggal 04 sampai dengan 16 April 2024, untuk itu kami semua yang tergabung dalam Group Mitra Satlantas Polres Kediri, siap untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kegiatan oprasi Ketupat.(red.Tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini