Breaking News

Sambut Ramadhan, Polres Kediri Bagi-Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa


KEDIRI,  reporter.web.id – Mengawali pelaksanaan ibadah puasa bagi umat Islam, anggota Polres Kediri Polda Jatim berbagi takjil gratis di depan Mako Polres Kediri, Selasa (12/3/2024) sore.

Kegiatan ini menjadi bagian dari tradisi tahunan yang dilakukan setiap hari menjelang waktu berbuka puasa selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M. 

Anggota dari seluruh bagsatfung Polres Kediri secara bergantian membagikan takjil kepada para pengendara baik R2 atau R4, tukang becak dan masyarakat sekitar yang melintas di depan Mako Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Kediri Iptu Anang Isandy menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim dan seluruh masyarakat Kabupaten Kediri. 

"Marhaban ya Ramadhan. Bismillah mari kita sambut Ramadhan 1445 H / 2024 M dengan hati yang bersih. Semoga setiap amal ibadah kita diterima dan membawa berkah," ucap Iptu Anang.

Selain berbagi takjil, kegiatan tersebut juga menjadi wadah bagi pihak Kepolisian untuk menyelipkan sejumlah imbauan terkait kamtibmas dan tertib berlalu lintas. 

Mengapresiasi positif inisiatif aparat penegak hukum, Ahmad, salah seorang pengendara R2, menyampaikan rasa syukur dan senangnya.

"Ini tentang perhatian terhadap sesama. Semoga kebaikan ini terus mengalir dan menjadi inspirasi bagi kita semua," ungkapnya.(red.Tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini