Breaking News

Ramadhan Satlantas Polres Kediri Tingkatkan Patroli Preventif Cegah Aksi Balap Liar

                                  


Kediri, reporter.web.id - 16 Maret 2024 , bulan Ramadan biasanya sering digunakan anak-anak usia muda untuk melakukan balap liar terutama jam menjelang buka puasa dan setelah Sholat Subuh.

Untuk antisipasi adanya balap liar tersebut Satlantas Polres Kediri, meningkatkan patroli preventif di jalur jalur yang sering di gunakan untuk balap liar dan membayakan pengguna jalan Lainnya.

Kasat Lantas Polres Kediri Akp Suryono S.Sos melalui Kanit Turjagwali Sat Lantas Polres Kediri Iptu Sujadhi S.H  mengatakan pencegahan dan Penindakan pelaku balap liar terus di lakukan untuk menciptakan kemanan dan kenyamanan masyarakat.

"Kita ketahui bahwa balap liar sangat membahayakan bagi pelaku dan juga masyarakat, oleh karena itu kita sangat atensi betul untuk Pencegahan dan penindakan terhadap aksi balapan liar yang sangat meresahkan masyarakat" 

"Untuk itu kami telah menempatkan personil Turjagwali di jalur-jalur yang sering dan atau berpotensi untuk digunakan sebagai tempat balapan liar".

"Namun demikian, kami menyadari bahwa keterbatasan anggota tidak dapat menjangkau seluruh wilayah yang ada di Kediri. harapan kami pada masyarakat untuk melaporkan adanya aksi balapan liar kepada kami sehingga kami bisa melakukan antisipasi" pungkas Kanit Turjagwali Sat Lantas Polres Kediri.( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini