Breaking News

Mengintip Fasilitas Tropikana Waterpark Cirebon

 


Cirebon,    reporter.web.id  - Di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, ada satu tempat rekreasi air yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Namanya Tropikana Waterpark.

Selain bisa berenang, di objek wisata ini juga ada berbagai wahana permainan yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Seperti perosotan, kolam air dengan sensasi ombak buatan dan beberapa wahana permainan lainnya. 
Untuk perosotannya sendiri, di sini ada dua jenis perosotan. Mulai dari perosotan lurus hingga perosotan yang berkelok-kelok. Selain itu, Tropicana Waterpark juga memiliki sebuah kolam arus yang bisa dinikmati oleh para pengunjung yang berwisata. 

Tropikana Waterpark ini beralamat di Weru Lor, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Lokasinya sendiri tepatnya berada di belakang pusat perbelanjaan Ramayana.

Untuk jam operasionalnya, Tropikana Waterpark buka setiap hari, yakni mulai dari pukul 09.00 WIB - pukul 18.00 WIB saat weekday. Sementara saat weekend maupun saat momen libur, destinasi wisata ini bukan mulai pukul 08.00 WIB - pukul 18.00 WIB. 

Adapun untuk tiket masuknya, di objek wisata ini terdapat tiga pilihan. Yaitu mulai dari tiket silver, gold hingga platinum. Untuk setiap pilihan tiketnya pun memiliki harga yang berbeda.  "Tiket yang silver harganya Rp 69 ribu, gold Rp 89 ribu dan platinum Rp 109 ribu. Perbedaannya ada di fasilitas tambahan," kata General Manager Tropikana Waterpark.(red.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini