Breaking News

Liga 1: Arema FC Fokus Analisis Kekuatan PSIS Semarang

 


Malang,    reporter.web.id   - Arema FC akan bersua PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2023/2024. Pelatih Arema FC Fernando Valente mengaku terus berusaha menganalisis permainan tim lawan.

Laga Arema FC vs PSIS Semarang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (5/2). Fernando Valente memilih fokus mempersiapkan tim agar dapat tampil maksimal pada saat berlaga.

PSIS sendiri sudah terlebih dahulu memulai kompetisi dengan melakoni partai tunda melawan Persebaya Surabaya pada Selasa (30/1). Duel yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Bagi kami tidak penting (laga Persebaya vs PSIS) karena kami harus menghadapinya, realita kami, dan kami tidak pernah tahu pemain PSIS," ucap Fernando Valente dilansir laman LIB dilihat detikJatim, Minggu (4/2/2024).

"Kami persiapkan, mereka buat beberapa perubahan. Tetapi kita fokus ke tim sendiri, ide sendiri, yang pasti bagaimana kami memberikan beberapa info tentang PSIS," sambungnya.

Pelatih asal Portugal itu mengaku akan berusaha untuk menganalisis kekuatan PSIS saat laga melawan Persebaya. Valente berharap hasil analisis bisa memberikan keuntungan bagi Arema agar mengetahui kelemahan PSIS.

"Kami butuh melihat pertandingan dan setelah itu untuk menganalisis. Coba kami terapkan ke latihan dan membuat beberapa perubahan dan persiapan soal apa yang kami lakukan pada pertandingan," tutur Valente.

"Mungkin kami bisa melihat kelemahan pada lawan tapi kami lihat apa yang akan terjadi," tandasnya.

Arema saat ini menempati posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1. Klub berjuluk Singo Edan itu mengoleksi 21 poin dari 23 penampilan. Mereka hanya terpaut 5 poin dari zona aman.(red.tim)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini