Breaking News

Ngantuk Usai Malam Tahun Baruan, Pelajar di Blitar Tabrak Mobil PNS Mojokerto

 


Blitar,    reporter.web.id    – CGR, pelajar 18 tahun asal Kecamatan Sanankulon Kota Blitar mengalami luka ringan, usai sepeda motor yang dikendarainya menghantam mobil yang sedang parkir. pelajar 18 tahun tersebut baru saja pulang dari perayaan malam tahun baru.

Diduga CGR (18) mengantuk hingga akhirnya hilang kosentrasi dan menabrak mobil yang sedang parkir di tepi jalan Cemara Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kerasnya benturan membuat sepeda motor yang dikendarai oleh pemuda 18 tahun itu ringsek.

“Ia diduga pelajar tersebut mengantuk usai merayakan malam tahun baruan di Kota, hingga akhirnya menabrak mobil yang terparkir,” kata Iptu Samsul Anwar, Kasi Humas Polres Blitar Kota, Senin (01/01/24).

Mobil yang ditabrak oleh pelajar 18 tahun itu merupakan milik Surti Handa Janti, PNS asal Mojokerto, Jawa Timur. Saat itu PNS asal Mojokerto tersebut memang sedang memarkir kendaraannya di tepi jalan Cemara Kota Blitar.

Secara tiba-tiba dari arah utara melaju kencang sepeda motor Titan yang dikendarai oleh CGR (18). Tanpa ada pengeriman, sepeda motor yang dikendari oleh pelajar 18 tahun tersebut, langsung menghantam bagian depan mobil Surti Handa Janti.

“Sepeda motor ini melaju dari utara ke selatan diduga karena mengantuk akhirnya sepeda motor yang kendarai CGR ini menghantam bagian depan mobil saudara Surti Handa Janti,” terangnya.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. CGR (18) hanya mengalami luka ringan di bagian kaki dan tangan.

Sementara untuk kendaran sepeda motor Titan milik CGR (18) ringsek parah. Sementara mobil Avanza milik Surti Handa Janti juga ringsek di bagian depan usai dihantam dengan keras oleh sepeda motor Titan.

“Kasus ini masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Blitar Kota,” tutupnya. (red.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini