Breaking News

Pemotor Bonceng Tiga Tabrak Truk Mogok di Kemayoran, 2 Orang Tewas

 


Jakarta,   reporter.web.id   - Pemotor berboncengan tiga menabrak bagian belakang truk mogok di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat, kemarin malam. Dua orang tewas.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (20/11) pukul 21.15 WIB. Mulanya, korban AGP (17) mengendarai sepeda motornya berboncengan tiga bersama kedua temannya, MRR (17) dan MRD (16).

Mereka melaju menuju selatan di Jalan Benyamin Sueb. Sesampai di lokasi, mereka menabrak bagian belakang truk milik AB (18) yang terparkir di bahu jalan. Truk tersebut berhenti lantaran mogok dan sedang dalam perbaikan.

"Sesampainya di lokasi menabrak bagian belakang kendaraan light truck yang sedang berhenti pada jalur cepat lajur sebelah kanan di jalan tersebut. Truk mogok, perbaikan," kata Gomos saat dihubungi, Selasa (21/11/2023).

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor AGP dan MRR tewas karena luka parah. Sementara itu, MRD masih menjalani perawatan.

"AGP luka pada kepala meninggal di TKP, MRR luka di kepala meninggal di TKP, MRD luka pada bagian kepala, dibawa ke RSCM," jelasnya.

Gomos mengatakan hingga kini polisi masih mendalami penyebab kecelakaan. Barang bukti kecelakaan kini sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Pusat.(red.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini