Breaking News

Kronologi Kecelakaan di Tol Cipali Tewaskan Ketua PPP Karanganyar

 


Subang,    reporter.web.id    - Ketua DPC PPP Karanganyar Imron Supono (42) meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di tol Cipali. Kecelakaan terjadi usai mobil yang ditumpangi Imron menabrak truk boks.

Peristiwa itu terjadi di tol Cipali KM 112 wilayah Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang pada Sabtu (11/11/2023) siang. Imron diketahui menumpangi mobil Honda Freed yang dikemudikan Fauzan.

Panit PJR Tol Cipali IPDA Raden Nugraha mengatakan, kronologi kejadian berawal dari kendaraan Honda Freed melaju dari arah Jakarta menuju Palimanan. Sesampainya di TKP, kata Raden, mobil langsung menabrak bagian belakang truk boks bernopol B 9259 SYN yang dikemudikan oleh Maman.

"Kendaraan Honda Freed dikemudikan oleh Fauzan bermuatan dua orang penumpang melaju dari arah Jakarta menuju Palimanan. Setiba di TKP KM 112+200 A diduga pengemudi kurang antisipasi sehingga menabrak bagian belakang kanan truk Fuso boks yang ada di jalur lambat.

Kecelakaan itu menyebabkan Imron meninggal dunia. Imron langsung di bawa ke rumah sakit Hamori, Subang.

"Akibat kejadian tersebut kendaraan Honda Freed mengalami kerusakan posisi akhir kedua kendaraan di bahu jalan normal menghadap barat. Meninggal dunia atas nama Imron penumpang kendaraan Honda Freed," katanya.

Sementara itu, menurut Humas Rumah Sakit Hamori Lisda, korban datang ke rumah sakit sekitar pukul 12.00 WIB dengan kondisi sudah meninggal dunia sebelum mendapatkan penanganan medis.

"Datang pukul kurang lebih 12:00 WIB dalam keadaan (DOA) Death on Arrival dengan kondisi luka berat. Ditangani di IGD RS Hamori oleh dr. Elga Rahadian Arsyah dan dilakukan pemulasaraan oleh tim Bimroh (Bimbingan Rohani) RS Hamori," kata Lisda melalui pesan singkat.

Lisda menuturkan, korban baru dijemput oleh keluarga pada Sabtu (11/11/2023) malam. "Keluarga datang dan menjemput korban di RS Hamori sekitar pukul 19.05 WIB," ungkapnya.

Imron merupakan Ketua DPC PPP Kabupaten Karanganyar. Bukan hanya itu, korban juga merupakan takmir Masjid Raya Sheikh Zayed (MBZ). Direktur Operasional MBZ, Munajat membenarkan soal kecelakaan yang menimpa Imron.(red.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini