Breaking News

Truk Kontainer Kecelakaan Terbalik Melintang di Tol JORR Exit Semper

 


Jakarta, reporter.web.id - Sebuah truk kontainer mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling, terbalik, dan melintang di jalur Tol JORR KM 61, exit Semper, Jakarta , Selasa (24/10) pagi.


Mengutip dari akun media sosial X (Twitter) resmi milik TMC Polda Metro Jaya pada pukul 06.33 WIB, truk kontainer yang terguling itu menutupi jalur jalan di KM 61 tersebut.

"Kecelakaan tunggal sebuah truk kontainer terguling melintang hingga menutupi jalan di Tol JORR Km. 61+700 exit Semper," demikian ditulis di akun X @TMCPoldaMetro.

Selain itu, Berdasarkan foto yang diterima, selain badan kontainer yang melintang, bagian kepala truk itu pun menyeberang ke lajur berlawanan di ruas tol tersebut.

Hingga saat ini, belum dapat mengonfirmasi apakah ada korban dan penyebab dalam kecelakaan tunggal tersebut.

elain itu, pihak berwenang dan kepolisian masih melakukan evakuasi dan pengaturan lalu lintas. Pada foto yang diterima terlihat petugas Patroli Jalan Raya (PJR) sedang berjaga di lokasi.

Terpisah, petugas call center Jasa Marga, Vika mengatakan truk tersebut melintang dan menutup lajur 2 dan lajur 3 Tol JORR arah Cikunir menuju ke Semper, Jakarta Utara.

"Untuk informasi sementara memang menutup lajur 2 dan 3 posisinya dari arah Cikunir untuk tujuan ke arah Semper. Untuk informasi di arah sebaliknya juga dilakukan penutupan di li lajur 3 karena penanganan kecelakaan tersebut," tutur Vika saat dihubungi.

Vika mengatakan petugas gabungan masih melakukan proses evakuasi terhadap truk tersebut hingga saat ini. Vika turut mengungkapkan kecelakaan tersebut berimbas kemacetan di sekitar lokasi kejadian.

"Untuk informasi jelang lokasi saat ini ada kepadatan kurang lebih 500 meter menuju lokasi," ucap dia.(red.IY)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini