Breaking News

Khofifah Yakin RSI Ahmad Yani Surabaya Bakal Makin Modern dan Terpercaya

Surabaya, reporter.web.id - Presiden Joko Widodo meresmikan Gedung Tower Rumah Sakit Islam (RSI) Ahmad Yani (A Yani) Surabaya pada Minggu (22/10/2023). Peresmian itu bertepatan Hari Santri Nasional 2023.


Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang menghadiri peresmian itu mengaku optimistis RSI Surabaya menjadi RS modern dan terpercaya bagi masyarakat, khususnya warga Nahdliyin.

Menurutnya, RSI memiliki sarana, prasarana, dan infrastruktur yang mumpuni selain ditunjang peralatan kesehatan canggih dan sumber daya kesehatan yang kompeten.

"Peresmian Gedung Tower ini menggambarkan harapan besar para santri dan warga Nahdliyin ikut berjuang membangun kejayaan negeri dengan semangat jihad intelektual. Khususnya di bidang kesehatan melalui transformasi digital yang terus berkembang," ujar Khofifah, Senin (23/10/2023).

"Semoga Gedung Tower RSI Surabaya di Jalan Ahmad Yani ini bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya di bidang layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat baik di Jatim maupun dari luar Jatim," tambahnya.

Sebagai informasi, sejumlah layanan unggulan milik RSI Ahmad Yani Surabaya di antaranya Digestive Center (Endoscopy), Urology Center dan Couple Wellness (ESWL).

Selain itu ada Orthopedy Center (Arthroscopy), THT Center, Eye Center (Phacoemulsification), Estetik Center (Laser Rejuvenation), Kidney Center (Hemodialisis Single Use).

Tidak cuma itu, ada Metode Modern seperti ERACS untuk persalinan, ada juga layanan Minimally Invasive Surgery (Laparoscopy), hingga Emergency Call 1500718 yang siap memberi layanan cepat dan maksimal untuk masyarakat.(red.IY)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini