Breaking News

Kakek di Blitar Tewas Usai Duel Maut dengan Adik Kandung

  

Blitar, reporter.web.id - Nahas dialami Kadir (68), warga Desa Kedawung, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Kadir tewas usai berduel dengan adik kandungnya, Kasiran (63). Kini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait motif perkelahian antara saudara kandung itu.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S membenarkan peristiwa duel antara kakak dan adik tersebut. Menurut Danang, peristiwa itu terjadi di rumah Kalian sekitar pukul 21.00 WIB. Sementara rumah korban berjarak 7 meter dari lokasi kejadian.

"Benar demikian (perkelahian antara saudara kandung), adapun laporan yang diterima Polsek Nglegok tadi malam (28/10) sekitar pukul 21.00 WIB. Anggota langsung menuju TKP," ujarnya, Minggu (29/10/2023).

Menurut Danang, Kadir tewas di lokasi kejadian. Korban mengalami luka di kepala bagian kiri dan punggung. Sementara pada Kasiran terdapat luka. Ia dibawa ke Puskesmas Nglegok untuk mendapatkan perawatan.

"Korban tewas di TKP, ada luka di kepala dan punggung. Untuk adiknya luka ringan, keduanya dibawa ke Puskesmas untuk pemeriksaan lebih lanjut," terangnya.

Danang mengaku belum dapat menyampaikan kronologi maupun motif di balik perkelahian antara saudara kandung itu. Sebab, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Termasuk memeriksa dan meminta keterangan dari saksi-saksi maupun tetangga sekitar.

"Dugaan awal permasalahan pribadi, dan sering cekcok. Saat ini sudah ditangani oleh Polsek Nglegok dan Satreskrim Polres Blitar Kota. Mohon waktunya," tandasnya.(red.L)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini