Breaking News

Persik Kalahkan Persis 2-0, Pelatih Marcelo Rospide Salut Mental Pemain



Kediri, reporter.com - Persik Kediri berhasil meraup tiga poin pada lanjutan pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024. Menghadapi Persis Solo di Stadion Brawijaya, Sabtu (12/8) malam, Macan Putih mampu menaklukkan lawannya dengan skor 2-0.
Dua gol Persik Kediri dihasilkan oleh Rohit Chand pada menit ke-49 dan penalti Flavio Silva pada menit ke-87. Hasil ini melanjutkan tren positif Macan Putih yang tidak pernah kalah dalam dua laga sebelumnya.

Setelah pertandingan usai, pelatih Madura United, Marcelo Rospide memberikan apresiasi penuh kepada para pemainnya. Terlebih banyak pemainnya yang absen lantaran sakit.


"Sebenarnya tim tidak dalam situasi yang ideal karena banyak pemain dan ofisial yang sakit. Namun saya salut semua pemain tetap mampu memperlihatkan semangat dan mental yang luar biasa," ucap pelatih asal Brasil seperti dilansir Liga Indonesia Baru, Minggu (13/8).

"Sekali lagi, terpenting adalah pemain sudah memberikan yang terbaik. Selamat untuk tim yang sudah lakukan yang terbaik di laga ini," imbuhnya.


Tambahan tiga poin membuat Persik Kediri kini naik ke posisi kedelapan. Macan Putih mengumpulkan 11 poin dari 8 pertandingan. Hasil dari 3 menang, 2 imbang, dan 3 kekalahan.

Sementara itu, kekalahan membuat posisi Persis turun ke peringkat 13. Laskar Sambernyawa baru mengoleksi 9 poin dari 8 laga.(red.IY)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini