Breaking News

Viral Tiktok, Bakso Mas Roy Surabaya Tawarkan Rasa Anti Mainstream


       Satu porsi Bakso Mas Roy.

Surabaya, reporter.com - Bakso Mas Roy Surabaya menawarkan rasa anti mainstream kepada para pecinta kuliner. Bakso milik Royhan Ni’amillah ini tidak pernah sepi pelanggan. Dalam sehari, 1100 porsi selalu habis terjual.


Untuk membeli semangkuk bakso Mas Roy Surabaya, anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp24 ribu. Dengan isi 8 pentol dipadu kuah dengan rasa kaldu sapi yang kuat, siap untuk memanjakan lidah para pecinta bakso.


“Kita buka Senin-Minggu jam 11.00 siang sampai 23.00 malam. Kalau hari Jumat, kita buka jam 14.00 siang,” kata Royhan saat ditemui beritajatim.com, Senin ( 31/7/2023).


Dalam semangkuk bakso, konsumen akan mendapatkan dua pentol kotak, tiga pentol alus, dan tiga pentol urat. Total 8 pentol. Dipadu dengan kuah dengan resep rahasia dari Bakso Mas Roy Surabaya. Tidak lupa, taburan bawang goreng dan daun bawang sebagai pelengkap.


Selain menu Bakso, Bakso Mas Roy Surabaya juga menyediakan tetelan. Uniknya, pemuda Tambaksari itu menyuguhkan tetelan yang berasal hanya dari tulang iga sapi. Dengan harga 25 ribu, konsumen bisa menikmati empuknya daging tetelan Bakso Mas Roy Surabaya.


“Favorit disini gorengan. Itu yang paling cepat habis. Seporsi isi 5 gorengan harganya Rp15 ribu,” imbuh Royhan.


Royhan menceritakan, jika cita rasa Bakso Mas Roy Surabaya hampir mirip-mirip dengan bakso Pak Kus. Pemilik Mafia Gedang itu secara khusus meminta saran dari pemilik Bakso Pak Kus yang juga neneknya terkait resep bakso. Dipadu dengan marketing secara online, Bakso Mas Roy Surabaya hampir tidak pernah bersisa ketika tutup.


Bagi kamu yang penasaran dengan rasa anti mainstream bakso mas Roy Surabaya, kamu bisa datang ke Jalan Ir. H. Soekarno (Merr) samping Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC). Atau, jika masih bingung, kamu bisa langsung searching Bakso Mas Roy Surabaya di google maps.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini