Breaking News

Pengumunan Rikkes Tahap II Seleksi Penerimaan Praja IPDN T.A 2023 Panda Kalimantan Timur


Balikpapan, reporter.com - Polda Kaltim menggelar pengumuman tahap II Rikkes dalam rangka seleksi penerimaan Praja IPDN tahun 2023 Panda Kaltim. Kegiatan berlangsung mulai pukul 15.00 WITA hingga selesai, bertempat di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Sabtu (29/7/2023).


Acara tersebut dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Kaltim selaku Ketua Tim Rikkes. Turut hadir dalam kegiatan ini Karo SDM Polda Kaltim selaku Sekretaris Wilayah Kaltim, Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kaltim, Pengawas Internal, Pengawas Eksternal, serta staf Bag Dalpers Ro SDM Polda Kaltim.


Dari data yang dihimpun, terdapat 17 orang peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, terdiri dari 12 orang pria dan 5 orang wanita. Sayangnya, terdapat 1 peserta yang mengundurkan diri sehingga jumlah hadir menjadi 16 orang, dengan 11 orang pria dan 5 orang wanita.


Hasil seleksi menunjukkan bahwa satu peserta dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS), sedangkan 16 peserta lainnya dinyatakan lulus atau memenuhi syarat (MS), terdiri dari 11 peserta pria dan 5 peserta wanita.


Rangkaian kegiatan tersebut mencakup apel pengecekan peserta dan pengumuman hasil Rikkes tahap II, yang berlangsung dengan tertib dan lancar.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini