Breaking News

Bersiap Jalani Wajib Militer, Kai EXO Bakal Adakan Fan Meeting Gratis


Jakarta, reporter.com -Salah satu member boy grup EXO, Kim Jong-in atau dikenal dengan nama Kai, akan menggelar jumpa penggemar atau fan meeting sebelum menjalani wajib militer (wamil) pada 11 Mei 2023 mendatang.

 

Berdasarkan laporan MK via Navers, fan meeting Kai EXO bakal dihelat di Yes24 Live Hall, Seoul pada Senin (9/5/2023) pukul 19.00 Korean Standart Time (KST).

 

Namun, agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa tempat fan meeting Kai EXO terbatas. Kendati demikian, penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung, dapat menonton acara tersebut melalui saluran YouTube resmi EXO.

 

"Karena tempat memiliki ruang yang terbatas, acara ini akan gratis dengan pra-pendaftaran diterima dari anggota klub penggemar berbayar resmi [EXO] [EXO-L-ACE 3, ACE 2]," demikian pernyataan SM Entertainment.

 

"Bagi mereka yang tidak bisa bersama kami, itu akan disiarkan langsung di saluran YouTube EXO," sambungnya.

 

Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa Kai sedang mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan pada tahun ini. Namun, karena adanya perubahan dalam Administrasi Tenaga Kerja Militer, Kai harus memulai wamil lebih cepat.

 

Namun, SM Entertainment enggan membeberkan lokasi dan waktu pendaftaran Kai sebagai anggota militer lantaran tidak ada acara khusus, termasuk untuk penggemar.

 

"Sehubungan dengan niat Kai mendaftar secara diam-diam, lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan, dan tidak akan ada acara khusus pada hari itu, jadi kami meminta pengertian dari para penggemar," tulisnya.

 

Kai menjadi member ketujuh EXO yang menjalani wajib militer. Enam anggota lainnya telah menjalani wajib militer secara bergantian dalam beberapa tahun terakhir.

 

Dimulai dari Kim Min-seok atau Xiumin yang memutuskan memulai wajib militer pada 7 Mei 2019 silam. Di tahun yang sama, Do Kyung-soo alias D.O menyusul jejak Xiumin dengan menjalani wamil pada 1 Juli 2019.

 

Kemudian diikuti oleh Suho pada 14 Mei 2020, lalu disusul oleh Chen pada 26 Oktober 2020. Di tahun berikutnya, giliran Chanyeol yang memulai wamil pada 29 Maret 2021. Lalu dilanjutkan oleh Baekhyun EXO pada 6 Mei 2021.
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini