Breaking News

Plt bupati Nganjuk Marhaen djumadi buka event pertandingan mio voly cup jawa timur.

 


Nganjuk, reporter.com -, Dalam rangka hari pers nasional media independen online indonesia adakan event pertandingan vola voly mio cup jawa timur. Bertempat di dusun watu gede desa ngumpul kecamatan Bagor Nganjuk Jawa Timur di buka oleh plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi  pada hari kamis 2 maret 2023 pukul 20.00 WIB.

  

Dalam sambutanya plt bupati menyampaikan terima kasih kepada pengurus MIO Nganjuk jawa timur yang sudah mengadakan pertandingan ini tentunya kegiatan ini selain mencetak atlet atlet berprestasi juga sebagai ajang hiburan kepada masyarakat  berharap peserta untuk selalu menjaga sportifitas dalam bermain Dan mengajak seluruh masarakat Nganjuk untuk selalu menjaga kamtibmas kerukuran antar warga demi tercapainya keamanan ketertiban kesejateraan warga Nganjuk.


Prayogo laksono selaku ketua MIO Nganjuk juga ketua  panitia menyampaikan pertandingan ini di ikuti 18 team dari berbagai kota di jawa timur akan di akiri pada tanggal 9-3-2023. 

Ucapan terima kasih kepada stakeholder yang telah mendukung terselenggaranya pertandingan ini.


Di sela waktu akir kunjunganya plt bupati Marhaen djumadi Ditemui awak media menyampaikan media independen online Nganjuk terus berkarya bersenergi kerja sama dengan pemerintah Nganjuk untuk mewujudkan Nganjuk sebagai kota maju bermartabat karena NGANJUK MILIK KITA BERSAMA.(red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini