Breaking News

Peternak Ayam Aduan Ditemukan Tewas di Kandang Akibat Tersengat Listrik

 

Purwakarta, reporter.com - Peternak ayam bangkok atau ayam aduan di Purwakarta, ditemukan tewas di kandang, Kamis (26/1/2023) siang. Korban tewas diduga akibat tersengat listrik dari kawat yang menggantung di tempat minum ayam. 

Hasil pemeriksaan polisi kawat tersebut ternyata dialiri listrik dan korban baru diketahui setelah tewas sekitar dua hari lalu.

Korban bernama Gun Gun Gumilar (52), warga Kampung Pasir Kihiyang, Desa Lebakanyar, Kecamatan Pasawahan. Ketika ditemukan sudah korban tak bernyawa tergeletak di kandang ayamnya.

Jenazah Gun Gun pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh Hendra, rekannya, yang sedang berkunjung ke kandang ayam korban. Korban ditemukan dengan posisi tergeletak dengan tangan kiri masih memegang kawat gantungan tempat minum ayam. 

Rekan korban lalu memberitahu kepada keluarga dan tetangga, untuk membantu mengevakuasi jenazah Gun Gun karena masih memegang kawat yang masih dialiri listrik.

"Dari hasil olah TKP polisi, terdapat luka bakar di tangan sebelah kiri korban. Diperkirakan korban sudah tewas sekitar dua hari lalu. Apalagi kondisi tubuh korban mulai lebam," kata Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho.

 Atas permintaan keluarga, pihak kepolisian tidak melakukan autopsi terhadap mayat korban. Terlebih tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Mayat korban langsung dipulasara lalu dimakamkan pihak keluarga di tempat permakaman umum setempat. (red.bs)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini