Breaking News

Seorang Sopir Melarikan Diri Usai Menabrak Pengendara Motor Hingga Tewas.

 



Lamongan, reporter.com – Upaya Nanang Kosim, 31, warga Pangeongan, Kecamatan Panyirapan, Serang, Banten melarikan diri setelah menabrak pengendara motor hingga tewas berhasil dilacak polisi.

Kosim yang menabrak motor dengan pengendara Marcel Varid, 15, asal Desa Gondanglor, Kecamatan Sugio, di Jalan Panglima Sudirman Lamongan, tertangkap di wilayah Kecamatan Sukodadi.

‘’Korban meninggal dunia di lokasi kejadian setelah tertabrak truk,’’ kata Kanit Gakum Polres Lamongan, Iptu Anang kemarin (27/12).

Dia menjelaskan, awalnya motor tanpa pelat nomor itu melaju dari timur. Mendekati lokasi kejadian, motor hendak berbelok ke kanan. Namun, kendaraan roda dua itu oleng dan akhirnya pengendaranya terjatuh.

Nahas. Dari belakang melaju truk boks B 9560 UXR yang dikemudikan Nanang Kosim. Karena jaraknya terlalu dekat, motor itu tertabrak.

Bukannya menepi dan berhenti, truk itu malah melarikan diri. ‘’Akhirnya anggota melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan sopir tersebut,’’ kata Anang.

Saat diamankan, bagian ban depan kanan masih terdapat bekas darah. ‘’Untuk saat ini, truk dan sopir diamankan di Polres Lamongan terlebih dulu,’’ ujarnya. 

(hum.ry)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini