Breaking News

Pria Iseng Selfie Pamer SIM dan STNK di Depan Kamera ETLE.

 



SOLO, Reporter.com (13/12/2022)  – Aksi seorang pria iseng menunjukkan SIM dan STNK di jalanan tertangkap kamera ETLE di Begajah, Sukoharjo Kota, Selasa (13/12) siang. Kapolres Sukoharjo menegaskan aksi tersebut tidak untuk ditiru karena berbahaya.

Seorang pemuda dengan motor matic warna putih terekam kamera ETLE Begajah. Pria berkaos, helm dan kacamata hitam itu menghentikan motornya, lalu berdiri dan melambai-lambaikan secarik STNK dan SIM ke arah kamera ETLE. Meski aksinya di pinggir jalan, namun bisa berbahaya jika pengendara lain tidak waspada.

“Ya, ada pria tak dikenal terekam ETLE Begajah, namun aksi ini tidak untuk ditiru masyarakat lain karena bisa berbahaya. Meski di pinggir, namun bisa celaka jika pengendara lain tidak waspada,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Selasa (13/12).

Menurut Wahyu, pihaknya belum mengetahui identitas pria tak dikenal yang bertindak iseng itu. Kapolres juga belum tahu, motif yang bersangkutan dengan turun dari motor dan melambai-lambaikan SIM serta STNK nya.

“Itu maksudnya apa? Ada SIM dan STNK orang yang jatuh atau gimana? Kita juga belum ada info, maksud yang bersangkutan menunjukkan SIM dan STNK di depan kamera ETLE tersebut,” kata Kapolres. (hum.ry)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini