Breaking News

Polres Nganjuk Beri Layanan Kesehatan Gratis dan Bansos Menjelang Nataru.

 



Nganjuk, Reporter.com - Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. menyebut  pelayanan pemerintahan harus merata hingga ke pelosok wilayah Kabupaten Nganjuk.


Hal ini disampaikan saat membuka kegiatan vaksinasi Covid-19, layanan kesehatan gratis dan pembagian bantuan sosial oleh Polres Nganjuk Polda Jatim,  menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 di Desa Perning Kecamatan Jatikalen,Sabtu(17/12/2022)


“ Kami telah membentuk Panitia Natal Bersama Korpri, TNI-Polri yang nantinya akan bergerak dari desa – ke desa dengan membawa misi kemanusiaan dan pelayanan kesehatan termasuk pemberian vaksinasi Covid – 19 terutama vaksin tahap 3,” kata AKBP. Boy Jeckson.


Menurut Kapolres Nganjuk, ini merupakan upaya efisiensi waktu, tenaga dan sumber daya, dimana 3 kegiatan dilakukan secara bersama-sama sekaligus, tentunya masyarakatlah yang mendapatkan manfaatnya secara maksimal.


Ia berharap kegiatan yang diselenggarakan Polres Nganjuk jajaran Polda Jatim ini dapat membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat.


Sementara itu Sahari Kades Desa Perning menyatakan dukungannya sekaligus mengungkapkan menyatukan 3 kegiatan sekaligus dalam satu waktu merupakan ide yang sangat bagus. 


“Saya mendukung kegiatan ini, katanya bersemangat. Dengan adanya bantuan paket sembako dan pelayanan kesehatan gratis akan menggugah minat warga kami untuk datang dan secara sukarela mau disuntik vaksin Covid – 19,” sambung Sahari. (hum.ry)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini